Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Liga 1, Persib Bakal Jajal Dua Tim Papan Atas

Jelang Liga 1, Persib Bakal Jajal Dua Tim Papan Atas

Bandung – Persib Bandung masih membutuhkan beberapa laga uji coba lagi, sebelumnya Liga 1 musim 2018 bergulir.

Jelang Liga 1, Persib Bakal Jajal Dua Tim Papan Atas

Persib Bandung

Namun, pelatih Persib Mario Gomez ingin tim asuhannya menghadapi lawan seimbang, yakni klub dari kasta Liga 1. Dimana sebelumnya Persib lebih banyak tampil melawan tim kasta bawah.

Dua klub yakni Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC sudah dijajaki oleh manajemen Persib. “Saya ajak koordinasi kemarin dengan Persipura. Terus Bhayangkara FC juga kemarin saya ajak,” kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, dikutip dari Pikiran Rakyat.

Namun, Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC belum memberikan jawaban kepada Maung Bandung, dimana kedua tim itu masih berkutat di laga uji coba lainnya yakni JaKa Jaya 2018, bersama dengan Persela Lamongan dan juga Barito . . . . . . Putera.

“Mereka (Persipura dan Bhayangkara FC) masih fokus turnamen di Jawa Timur, jadi belum ada kepastian. Tapi kami berharap setelah turnamen di sana selesai tanggal 14, bisa ada kabar tentang siap tidaknya mereka datang ke Bandung. Intinya kami masih mencari,” kata Herrie.

Sebelumnya, Persib sukses mengalahkan Priangan Selection dengan skor 4-0 dalam laga yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...