Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Liga 1 2018, Persib Sisakan Dua Laga Uji Coba

Jelang Liga 1 2018, Persib Sisakan Dua Laga Uji Coba

Bandung – Jadwal Liga 1 2018 yang kembali mundur ke akhir bulan Maret ini, membuat pelatih Persib langsung mencanangkan laga uji coba. Dalam pandangan Roberto Carlos Mario Gomez, Maung Bandung setidaknya perlu melakukan dua uji coba lagi.

Jelang Liga 1 2018, Persib Sisakan Dua Laga Uji Coba

Persib Bandung

Dua pertandingan uji coba tersebut dijadwalkan pada 10 atau 11 Maret dan 17 Maret 2018. Mengenai calon lawan uji coba, Mario Gomez berharap manajemen Persib bisa mendatangkan satu tim Liga 1 untuk uji coba nanti.

Sayang, tampaknya keinginan sang pelatih tidak bisa terwujud dengan sempurna. Karena sejumlah alasan, laga uji coba pada akhir pekan ini tampaknya tidak bisa terlaksana.

“Kami belum yakin (uji coba) untuk pekan ini bisa terlaksana. Karena, sejauh ini belum ada lawan yang pas. Sekali lagi, saya pastikan untuk pekan ini tidak, kita akan berlatih terlebih dahulu untuk persiapan tim,” ujar Gomez . . . . . . dikutip laman resmi klub pada Selasa (6/3/2018).

Baca juga: Widodo Sudah Siapkan Strategi untuk Bungkam Thanh Hoa

Tapi, Gomez tetap berusaha agar Persib tetap bisa melakoni laga uji coba sebelum Liga 1 digelar. Ini menjadi prioritas bagi pelatih asal Argentina ini. Setidaknya tetap ada dua laga uji coba yang akan dilakoni Atep dan kolega.

“Untuk tanggalnya saya ingin kita bermain tanggal 14 atau 15 dan 18 (Maret), itu artinya tengah pekan dan akhir pekan berikutnya. Kita lihat saja nanti,” pungkas Gomez. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...