Home > Berita Liga Italia > Jelang Kontra Lazio, Juventus Harus Waspadai Pergerakan Felipe Anderson

Jelang Kontra Lazio, Juventus Harus Waspadai Pergerakan Felipe Anderson

Jakarta – Winger Juventus, Douglas Costa meminta rekan setimnya untuk lebih mewaspadai winger lincah Lazio, Felipe Anderson. Costa menilai bahwa Anderson merupakan salah satu pemain yang diyakini akan menjadi pembeda pada laga akhir pekan nanti.

Jelang Kontra Lazio, Juventus Harus Waspadai Pergerakan Felipe Anderson

Anderson sendiri memiliki kecepatan dan ketajaman yang cukup bagus, sehingga ia menjadi salah satu pemain andalan Lazio pada musim lalu serta telah menarik perhatian klub-klub top Eropa untuk merekrutnya.

Baca juga : Douglas Costa Minta Juventus Tetap Fokus Hadapi Lazio

Anderson memang baru bisa bermain untuk Lazio pada bulan Desember lalu, karena ia sempat mengalami cedera. Namun setelah pulih dari cedera, Anderson belum kehilangan sentuhan magisnya dan sejauh ini telah mengemas 4 gol dan 6 assist untuk Lazio di semua kompetisi.

Costa sendiri percaya jika sosok 24 tahun itu berpotensi menjadi kerikil . . . . . . tajam bagi Juventus di Olimpico Stadium nanti. “Felipe Anderson adalah pemain yang sangat hebat,” buka Costa kepada Sky Sports Italia.

“Dia adalah pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa dan ia juga memiliki potensial yang tidak kalah besarnya. Dia bisa menjadi pembeda bagi Lazio nanti.” tutup bintang Timnas Brasil tersebut.

Juventus kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Serie A dan terpaut 4 poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...