Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jelang Kontra Barca, Bek Atletico Madrid Kantongi Cara Hentikan Luiz Suarez

Jelang Kontra Barca, Bek Atletico Madrid Kantongi Cara Hentikan Luiz Suarez

Madrid – Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez menyatakan bahwa dirinya sudah mengantongi cara untuk menghentikan striker Barcelona, Luis Suarez.

Jelang Kontra Barca, Bek Atletico Madrid Kantongi Cara Hentikan Luiz Suarez

Jose Gimenez

Suarez merupakan pemain yang mampu mencetak gol penyama kedudukan bagi Barcelona, saat bertanding dengan Atletico Madrid di Metropolitano pada awal musim ini.

Baca juga : Barcelona Segera Realisasikan Kepindahan Gelandang Gremio

Atletico Madrid akan berduel kembali dengan Barca di Camp Nou besok malam. Sementara itu, Barcelona hanya unggul lima poin saja atas tim asuhan Diego Simeone.

Gimenez menunjukkan duet yang cukup apik bersama Diego Godin pada musim ini. Gimenez juga sudah siap untuk menghadapi Suarez di laga tersebut.

“Kami semua pemain Uruguay, semua orang memahami sepakbola kami dan mereka tahu . . . . . . apa yang bisa diharapkan dari duel antara dua bek Uruguay melawan seorang striker yang juga berasal dari negara kami,” tuturnya di AS.

“Luis adalah tipe pemain yang tidak akan pernah ingin anda hadapi di lapangan.”

“Di luar lapangan, dia sangat ramah, sederhana. Dia tidak seperti ketika di lapangan, selalu ingin bertarung. Itulah karakternya yang sebenarnya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...