Home > Berita Liga Champions > Jelang Hadapi Spurs, Bek Juventus Ungkap Pentingnya Faktor Teknis

Jelang Hadapi Spurs, Bek Juventus Ungkap Pentingnya Faktor Teknis

Turin – Bek Juventus, Andrea Barzagli menyatakan bahwa faktor teknis sangatlah penting di pertandingan di Liga Champions. Sedangkan untuk urusan taktik, ternyata tidak lebih intensif dari pertandingan di Serie A.

Jelang Hadapi Spurs, Bek Juventus Ungkap Pentingnya Faktor Teknis

Juventus akan menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (8/3) dini hari WIB. Mereka akan menjajal kemampuan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, dengan agregat 2-2 hasil leg pertama.

Baca juga : Munchen Makin Mantab Dipuncak Usai Gasak Freiburg 4-0

“Pertandingan akan lebih ditentukan faktor teknis karena bermain di Liga Champions menjadi lebih terbuka,” buka Barzagli.

“Acara cara lain yang bisa Anda mainkan [dibandingkan dengan di Serie A]. Lebih banyak kualitas, kurang dari faktor taktik, tapi kami juga harus datang ke sana [Wembley, markas Tottenham] untu mencetak gol,” tandasnya.

Jelang laga ini, Juventus . . . . . . sendiri telah membawa modal yang cukup impresif. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Lazio di kompetisi domestik dengan skor 2-0. Namun Barzagli ingin Juve bermain jauh lebih baik dari saat melawan Lazio.

“Entah bermain di kandang maupun tandang, kami harus memainkan pertandingan yang berbeda di setiap laga. Kami pastinya harus bermain lebih baik dari ketiga meraih kemenangan atas Lazio,” tandas Barzagli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Banyak Mainkan Pemain Akademi, MU Ditahan Imbang Young Boys 1-1

Manchester – Manchester United ditahan imbang 1-1 saat menjamu Young Boys pada matchday ke-6 Grup ...