Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Hadapi Singapura, Luis Milla Fokus Latih Transisi Pemain

Jelang Hadapi Singapura, Luis Milla Fokus Latih Transisi Pemain

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk menghadapi Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Skuat Garuda Muda fokus untuk pertandingan uji coba jelang Asian Games itu.

Jelang Hadapi Singapura, Luis Milla Fokus Latih Transisi Pemain

Luis Milla

Pelatih Luis Milla fokus untuk melatih transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Selain itu pemain diminta untuk tak sering kehilangan bola dan cepat dalam distribusikan bola ke lini depan.

“Tadi kita latihan transisi bagaimana caranya pegang bola. Pemain bertahan dapat bola langsung passing ke striker. Itu transisi bertahan ke menyerang,” ujar asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Bima pun berharap anak asuh fokus dan serius dalam uji coba kontra Singapura. Pasalnya uji coba tersebut sebagai persiapan . . . . . . menuju Asian Games 2018.

Baca juga: Persipura Resmi Melepas Dilshod Sharofetdinov

“Dimulai hari ini semuanya fokus. Ini bukan uji coba biasa tapi bener-bener test buat semua pemain agar bisa terpilih nanti di Asian Games,” lanjutnya,

Laga kontra Singpura menjadi ujia pertama dari persiapan awal menuju Asian Games. Target empat besar dari PSSI menjadi fokus Luis Milla menyiapkan Skuat Garuda Muda. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...