Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jelang Hadapi Inter, Gattuso Menolak Status Favorit

Jelang Hadapi Inter, Gattuso Menolak Status Favorit

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menolak anggapan yang meyatakan timnya menjadi favorit untuk meraih kemenangan pada partai Derby Milan akhir pekan ini. Gattuso menyatakan jika laga ini sangat penting, karena levelnya setara dengan sebuah pertandingan final.

Jelang Hadapi Inter, Gattuso Menolak Status Favorit

Gennaro Gattuso

AC Milan memang sempat terseok-seok di awal musim, namun sejak di bawah pelatih Gennaro Gattuso mereka pun belum tersentuh kekalahan di 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil tersebut membuat mereka menempati peringkat 7 klasemen sementara Serie A. Namun jarak dengan Inter Milan yang menempati peringkat 4 kini hanya menjadi 7 poin saja.

Baca juga : Jelang Hadapi City, Conte Pastikan Kondisi Barkley Fit

Gattuso mengklaim jika kemenangan pada partai Derby nanti akan menjadi kunci kesuksesan Milan musim ini. “Jika kami ingin bermain di Liga Champions, maka pertandingan ini layaknya sebuah final,” buka Gattuso seperti yang . . . . . . dilansir Football Italia.

“Saya tidak suka orang-orang menyebut kami tim yang difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Faktanya hingga saat ini kami masih tertinggal delapan poin dari mereka.”

“Saya juga takut pemain saya mulai memikirkan performa fantastis kami dan lupa dari mana kami berasal. Kami belum meraih apapun saat ini, dan kami harus bekerja keras untuk menjadi sebuah tim. Kami punya potensi untuk meraih banyak hal hebat, namun kami tidak boleh melupakan semua pengorbanan dan kerja keras kami.” tutup pelatih 45 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)
x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...