Home > Berita Liga Inggris > Jelang Hadapi City, Conte Pastikan Kondisi Barkley Fit

Jelang Hadapi City, Conte Pastikan Kondisi Barkley Fit

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa kondisi Ross Barkley saat ini dalam keadaan fit. Conte pun memberikan isyarat bahwa Barkley akan ikut memperkuat Chelsea saat melawan Manchester City, namun ia tidak menjadi starter.

Jelang Hadapi City, Conte Pastikan Kondisi Barkley Fit

Barkley merupakan pemain baru Chelsea yang didatangkan Conte dari Everton dengan nilai transfer mencapai 15 juta pounds pada musim dingin ini.

Baca juga : Conte Desak Morata Temukan Kembali Ketajamannya

Barkley tercatat baru tiga kali tampil bersama Chelsea, selanjutnya ia pun harus mengalami cedera di bagian hamstring. Kurang lebih satu bulan ini Barkley terpaksa harus absen dari tim utama The Blues untuk memulihkan cedera tersebut.

Conte sendiri mengabarkan bahwa kondisi Barkley saat ini sudah semakin fit dan kemungkinan bisa bermain pada akhir pekan nanti. . . . . . . “Ross Barkley sudah berlatih bersama kami minggu ini,” buka Conte kepada Sportsmole.

“Dia sudah pulih dari cederanya. Dia akan bermain untuk kami pada pertandingan melawan Manchester City nanti.”

“Saya rasa ia belum siap untuk menjadi starter. Saya juga belum memutuskan apakah dia akan bermain dari bench atau ia harus menonton pertandingan dari tribun.” tutup pelatih 48 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...