Home > Berita Liga Indonesia > Iwan Berharap Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persebaya

Iwan Berharap Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persebaya

Samarinda – Sebagai juara bertahan, Borneo FC tak ingin kehilangan muka ketika bertemu Persebaya Surabaya Minggu (4/3/2018) sore di Stadion Palaran, Samarinda. Borneo FC wajib mengalahkan Persebaya serta merebut tempat ketiga di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 di hadapan pendukung mereka.

Iwan Berharap Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persebaya

Iwan Setiawan

Borneo FC memiliki nasib yang sama dengan Persebaya. Keduanya sama-sama tumbang di partai semifinal. Persebaya ditundukkan Arema FC. Sedangkan Borneo FC dipermalukan Sriwijaya FC dalam drama adu penalti.

“Hasil pertandingan kemarin sedikit mengecewakan untuk kami. Sempat unggul 2-0 dan 3-2, akhirnya kami harus kalah dalam drama adu penalti,” ungkap juru taktik Borneo FC, Iwan Setiawan.

“Saya sampaikan ke tim, inilah sepak bola. Dalam kompetisi nanti kami juga akan mengalami hal yang sama,” imbuh mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Baca juga: PS TIRA Imbau . . . . . . PT LIB Segera Bayarkan Sisa Subsidi Liga 1 Musim Lalu

Iwan menegaskan, mengalahkan Persebaya adalah pelampiasan yang harus dicapai Borneo FC setelah gagal menembus final. Sebagai juara bertahan, tim berjuluk Pesut Etam ini masih berharap bias finis di tiga besar.

“Saya sudah bilang ke tim untuk melupakan itu semua. Kami harus tunjukkan bahwa kami pantas menjadi yang terbaik. Jadi tiada kata lain, kami akan berusaha meraih poin maksimal,” imbuh Iwan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...