Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Ujar Alfonsius Kelvan Tentang Liga 1

Inilah Ujar Alfonsius Kelvan Tentang Liga 1

Surabaya – Jelang Liga 1 musim depan, Alfonsius Kelvan sudah sangat antusias membela Persebaya. Namun begitu, kiper Persebaya tersebut juga sedang berusaha meraih kondisi fisik terbaiknya di latihan pra-musim Persebaya pasca liburan beberapa waktu lalu.

Persebaya menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2018, mereka adalah jawara Liga 2 musim lalu dan otomatis menjadi tim promosi musim depan. Bersaing dalam Liga 1 tentu akan mempertemukan Persebaya dengan tim elit lainnya, persiapan yang baik dipastikan jadi modal mereka.

Namun demikian, bukan berarti tugas berat hanya berada di Liga 1. Piala Indonesia sudah akan kembali digelar dan Persebaya selaku tim Liga 1 juga akan masuk dalam turnamen tersebut.

Dipastikan oleh Alfons, berdasarkan agenda tim di dua kompetisi, maka akan sangat melelahkan bagi Persebaya. Terpenting, tidak boleh ketinggalan dari tim lain dalam mempersiapkan di pra-musim ini, karena cedera dan tekanan sudah menanti mereka sedari dini.

“Liga 1 . . . . . . adalah kompetisi yang berat dan sangat panjang. Jadi, kami harus lebih siap. Apalagi, selain kompetisi, ada juga Piala Indonesia yang tentu sangat menguras tenaga dan melelahkan. Jadi kami harus siapkan mental serta fisik dengan baik sejak awal,” tutur Alfons dilansir laman resmi klub.

Terkait libur, Alfons malah senang menjalani rutinitas latihan. Terlalu banyak bersantai di rumah lebih ditanggapi dengan kehilangan kesempatan bersosialisasi dengan rekannya. Padahal, kekompakan sangat diperlukan dan sudah menjadi filosofi Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...