Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Komentar Jacksen Terkait Penundaan Kickoff Liga 1

Inilah Komentar Jacksen Terkait Penundaan Kickoff Liga 1

Banjarmasin – Mundurnya jadwal kick-off Liga 1 musim 2018 dikomentari oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Ia mengatakan mundurnya kick-off berdampak pada performa timnya.

Inilah Komentar Jacksen Terkait Penundaan Kickoff  Liga 1

Jacksen F. Thiago

Liga 1 2018 kembali alami penundaan. Setelah sebelumnya dikabarkan akan bergulir 10 Maret, akhirnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kembali memundurkan jadwal kompetisi.

Menurut Jacksen penundaan tersebut berpengaruh bagi persiapan tim. Ia menambahkan bahwa pemainnya sudah menemui performa yang bagus untuk kompetisi. Namun kini timnya bisa alami penurunan mood kompetisi.

“Kita sebagai pelatih sudah menyiapka program untuk kompetisi. Dengan adanya perubahan jadwal, performa yang sudah meninggi harus diturunkan dan nanti dinaikkan lagi,” ujar Jacksen Tiago saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat . . . . . . (2/3/2018).

Baca juga: AFC Layangkan Pujian kepada Jakmania

“Dampaknya bisa terjadi pada kualitas kompetisi nanti. Kompetisi bakal alami perubahan kompetisi karena terpengaruh dengan adanya penundaan jadwal,” lanjutnya.

Penundaan kick-off dilakukan operator karena ada beberapa poin penting yang harus diselesaikan. Selain masalah subsidi ke klub yang belum lunas, sinkronisasi agenda PSSI pun jadi salah satu alasan kompetisi tertunda. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...