Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Balsa Bozovic Perkuat Arema FC

Inilah Alasan Balsa Bozovic Perkuat Arema FC

Malang – Arema FC resmi merekrut gelandang asal Serbia, Balsa Bozovic untuk melengkapi kuota pemain asing mereka musim ini. Bozovic sukses menunjukan kemampuan terbaiknya dalam beberapa laga uji coba di Piala Gubernur Kaltim 2018, dimana Arema keluar sebagai runner-up dari turnamen ini.

Inilah Alasan Balsa Bozovic Perkuat Arema FC

arema logo

Agen asal Indonesia yakni Gabriel Budi adalah orang yang membawa Bozovic ke Singo Edan. “Saya bersyukur dan bangga bisa bermain di klub ini. Tentu saya sangat enjoy (bermain di Arema),” beber Bozovic pada Rabu (7/3/2018).

Bozovic sempat berseragam Persela Lamongan pada tahun 2015 lalu, ia diplot sebagi playmaker baru Arema musim ini sepeninggal Rodrido dos Santos yang tak lolos verifikasi pemain.

“Saya dari dahulu respek dengan Arema dan Aremania. Arema merupakan salah satu klub Indonesia yang ingin saya bela,” sebut Balsa, namanya yang tertera di jersey Arema.

“Arema tim besar. Saya berharap bisa memberikan permainan maksimal dan . . . . . . memenangkan pertandingan demi pertandingan,” imbuh Bozovic.

Bozovic menyamakan atmosfir Aremania dengan klub legendaris asal Serbia yakni Red Star Belgrade.

“Saya selalu suka klub Red Star Belgrade yang punya basis fans yang fanatik. Aremania juga suporter yang luar biasa,” puji Bozovic.

Baca juga: PSS Sleman Resmi Boyong Syamsul Chaeruddin

Pemain berusia 30 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 10 di Arema, dimana nomor itu ia pilih karena pernah mengenakannya saat tampil untuk timnas Serbia-Montenegro U-17 beberapa tahun lalu.

“Saya dahulu kapten di Timnas U-17,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...