Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Akui Siap Membesut Timnas bila Diperlukan

Indra Sjafri Akui Siap Membesut Timnas bila Diperlukan

Jakarta – Indra Sjafri siap jika dirinya kembali diminta untuk menangani Timnas Indonesia U-19. Jika memang keinginan negara, dirinya siap mengabdi di timnas.

Indra Sjafri Akui Siap Membesut Timnas bila Diperlukan

Indra Sjafri

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa pelatih Luis Milla agar fokus dengan timnas U-23 yang sedang disiapkan untuk Asian Games 2018. Bahkan kabarnya Menpora ingin Indra Sjafri kembali turun menangani timnas untuk usia muda.

“Mungkin beliau (Menpora, red) melihat dari kacamatanya karena beliau juga punya staf-staf ahli. Tidak tahu persisnya bagaimana permintaan beliau,” ujar Indra Sjafri di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

“Kalau saya seperti air mengalir saja. Jika negara memerintahkan tapi tidak siap, itu harus ditembak orangnya,” tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

Baca juga: Terkait . . . . . . Hinaan kepada Fans Persib, PSSI Bakal Jatuhkan Sanksi

Indra Sjafri akui bahwa melatih timnas merupakan tugas negara yang tidak bisa ditolak. Ia mengatakan dirinya pernah meninggalkan klub karena memang dibutuhkan negara.

“Saya sudah membuktikan lima tahun hidup enak di Bali United lalu saya tinggalkan dengan fasilitas jauh di bawahnya. Itu kan bukti saya terima melatih Timnas Indoensia,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...