Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Rumor Kepergiannya Dari United

Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Rumor Kepergiannya Dari United

Manchester – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memberikan konfirmasi terkait rumor kepergiannya dari Old Trafford. Ibrahimovic mengakui jika dirinya tak ambil pusing dan masih belum mengetahui kebenaran rumor tersebut.

Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Rumor Kepergiannya Dari United

Ibrahimovic

Sebenarnya kontrak Ibra tidak diperpanjang oleh manajemen MU, karena ia mendapat cedera parah dan harus absen lama dari United. Namun Ibra berhasil pulih lebih cepat dari waktu perkiraan. Dengan demikian, manajemen MU memutuskan untuk kembali mengontraknya selama satu tahun, namun kontraknya tidak akan diperpanjang pada akhir musim ini.

Baca juga : Italia Bertekad Raih Kemenangan Meskipun Hanya Laga Persahabatan

Ibra dikabarkan telah membuat sejumlah klub MLS tertarik mendatangkannya. Ibra juga dikabarkan tertarik untuk menjajal peruntungan di negeri Paman Sam tersebut.

Namun . . . . . . ketika dikonfirmasi, sang pemain masih enggan memberikan jawaban yang pasti mengenai hal tersebut. “Spekulasi sudah ada sepanjang hidup saya,” ujar Zlatan kepada Daily Mail.

“Saat ini yang terpenting adalah fokus kepada hal yang tepat dan melakukan pekerjaan dengan benar. Saya sendiri masih ingin bermain, jadi bukan saya yang akan memutuskan hal ini. Namun saya sendiri masih ingin bermain.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...