Home > Berita Liga Inggris > Hasil Survei AST : 88 Persen Fans Arsenal Tak Inginkan Arsene Wenger

Hasil Survei AST : 88 Persen Fans Arsenal Tak Inginkan Arsene Wenger

Jakarta – Para fans Arsenal nempaknya sudah tak percaya lagi dengan Arsene Wenger. Sebab dalam sebuah survei, sebanyak 88 persen para fans tidak menginginkan Wenger untuk menjadi pelatih Arsenal pada musim 2018/19.

Hasil Survey AST : 88 Persen Fans Arsenal Tak Inginkan Arsene Wenger

Salah satu kelompok fans Arsenal yang punya pengaruh kuat yakni Arsenal Supporters’ Trust (AST) melakukan survei tersebut secara online dan melalui sebuah pertemuan langsung. Survei tersebut juga diikuti olah para anggota AST.

Baca juga : Fiorentina Tetap Akan Membayar Sisa Kontrak Davide Astori

Sebuah hasil yang mengejutkan, ternyata mayoritas fans menginginkan Wenger tidak lagi menjabat sebagai manajer pada musim depan. Bahkan hanya ada 7 persen suara saja yang ingin Wenger mendapatkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 persen suara mengaku belum tahu keputusan yang tepat.

Hasil survei ini telah diumumkan secara terbuka oleh AST dan akan dilaporkan kepada bos Arsenal, Ivan Gazidiz pada hari Sabtu mendatang.

“Dalam sebuah survei yang dilakukan secara online dan pada pertemuan malan ini, 88 persen anggota AST memilih Arsenal mengakhiri kontrak Wenger pada musim panas ini. [7 persen ingin bertahan dan 5 persen tidak tahu],” tulis AST lewat akun twitter resminya.

“Pernyataan tertulis akan kami sampaikan . . . . . . pada Gazidiz pada hari sabtu,” sambung pernyataan AST.

Arsenal kini memang sedang dalam kondisi yang cukup buruk, sebab dalam empat laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan. Bahkan Arsenal juga terancam tidak berada di empat besar klasemen akhir Premier League pada musim 2017/18 ini.

Arsenal hanya mempunyai satu harapan, yakni di Liga Europa. Namun, mereka akan mendapatkan tantangan yang tidak mudah dari AC Milan pada babak 16 besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...