Home > Berita Liga Indonesia > Hamka Hamzah Dikabarkan Laporkan Warganet Terkait Ujaran Kebencian

Hamka Hamzah Dikabarkan Laporkan Warganet Terkait Ujaran Kebencian

Jakarta – Sulit memang di era digital saat ini kita mengontrol komentar di ranah media sosial. Sering kali dalam beberapa kesempatan timbul banyak ujaran kebncian yang dialamatkan kepada public figur hingga pesepakbola tanah air.

Hamka Hamzah Dikabarkan Laporkan Warganet Terkait Ujaran Kebencian

Hamka Hamzah

Seperti yang terjadi pada bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah pada akun Instagramnya. Penyebabnya, salah seorang warganet melontarkan kata-kata kotor saat Hamka live di akun Instagram pribadinya.

Hamka mencoba mengonfirmasi ulang apakah warganet ini tak sengaja dalam menulis komentarnya. Namun, justru oknum itu malah menantang dan mengajak pemain berusia 33 tahun ini bertemu.

“Kau ngatain saya itu?” tanya Hamka melalui aplikasi pesan Instagram. “Knapa emang?” tantang @irfanipongg.

Bahkan, Hamka terlihat masih sabar dan kembali menanyakan apa yang diketik @irfanipongg itu serius atau hanya bercanda. Tapi tampaknya warganet itu begitu . . . . . . serius menantang dan membuat Hamka marah besar.

Baca juga: PSMS Akui Siap Redam Gempuran Bhayangkara FC

“Itu betul kau ngatain saya,” tanya Hamka sekali lagi. “kenapa emang nya,” balas @irfanipongg. “oh begitu yaaaa. Bir kau sembunyi dimna say dapat,” tegas Hamka.

Hamka langsung melaporkan hal ini kepada Divisi Humas Polri. “Yg begini ini harus dikasih jera tidak ada ampun buatmu @irfanipongg @divisihumaspolri,” tulis Hamka Hamzah beserta capture gambar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...