Home > Berita Liga Inggris > Hadapi Manchester City, Conte Isyaratkan Barkley Ikut Tampil

Hadapi Manchester City, Conte Isyaratkan Barkley Ikut Tampil

Jakarta – Pelatih Chelsea, Antonio Conte memang baru saja memberikan pengumuman terkini soal kondisi dari Ross Barkley. Conte mengatakan bahwa kesehatang Barkley sudah semakin membaik dan kemungkinan akan tampil saat melawan Manchester City, namun tidak menjadi starter.

Hadapi Manchester City, Conte Isyaratkan Barkley Ikut Tampil

Ross Barkley

Barkley merupakan rekrutan terbaru Antonio Conte pada musim dingin ini. Ia diboyong dari Everton dengan nilai transfer mencapai 15 juta pounds.

Baca juga : Semakin Mandul, Conte Minta Morata Untuk Kerja Lebih Keras

Namun Barley baru tampil bersama Chelsea sebanyak tiga kali saja, kemudian ia mengalami cedera di bagian hamstring. Dengan demikian, Barley terpaksa harus absen dari tim utama Chelsea selama kurang lebih satu bulan ini untuk memulihkan cedera tersebut.

Conte sendiri mengabarkan bahwa kondisi Barkley saat ini sudah semakin fit dan kemungkinan bisa . . . . . . bermain pada akhir pekan nanti. “Ross Barkley sudah berlatih bersama kami minggu ini,” buka Conte kepada Sportsmole.

“Dia sudah pulih dari cederanya. Dia akan bermain untuk kami pada pertandingan melawan Manchester City nanti.”

“Saya rasa ia belum siap untuk menjadi starter. Saya juga belum memutuskan apakah dia akan bermain dari bench atau ia harus menonton pertandingan dari tribun.” tutup pelatih 48 tahun tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...