Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hadapi Inter, Kapten Milan Waspadai Icardi

Hadapi Inter, Kapten Milan Waspadai Icardi

Milan – Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci nampaknya sudah tak sabar lagi untuk menjalani Derby della Madonnina kontra Inter Milan di San Siro, Senin (5/3/2018) dini hari WIB. Jelang laga ini, Bonucci meminta rekan setimnya untuk mewaspadai striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi yang tampil apik.

Hadapi Inter, Kapten Milan Waspadai Icardi

AC Milan sendiri bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka pada enam laga terakhir saat berjumpa Inter Milan pada laga giornata ke-27. Bahkan laga ini bakal menjadi uji konsistensi bagi kubu AC Milan.

Baca juga : Artis Hot Mantan Pacar Ronaldo Ini Masih Menyimpan Dendam ?

Bonucci menyatakan bahwa Derby della Madonnina adalah sebuah laga yang berbeda dengan pertandingan lain di Italia. Sebab atmosfer di San Siro akan jadi sesuatu yang luar biasa bagi Bonucci, apalagi stadion ini merupakan markas dari kedua tim.

“Ketika Anda bermain di kandang, ketika Anda memainkan derbi di San Siro, pertandingan itu berbeda dibandingkan bermain di stadion lain. Anda memiliki 60 hingga 70 ribu penonton yang mendorong Anda dan mereka mengalirkan gairah dan kecintaan mereka kepada tim ini kepada Anda,” ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus menggunakan emosi ini di lapangan untuk bereaksi dan . . . . . . menang. Derby adalah pertandingan itu sendiri, tapi kami ingin menang untuk meraih poin untuk persaingan menuju Liga Champions. Inter akan percaya diri setelah mengalahkan Benevento. Namun, kami harus memastikan kami fokus dalam pertandingan ini karena kami yakin bisa mencetak gol,” lanjut bek berusia 30 tahun itu.

Bonucci tak akan membiarkan Mauro Icardi untuk bergerak bebas dalam pertandingan derby ini. Icardi sendiri berhasil mencetak hattrick saat derby della Madonnina terjadi di paruh pertama musim ini.

“Icardi adalah striker yang hebat, kami akan memerlukan pertahanan yang bagus dari keseluruhan tim. Sementara di lini belakang, kami akan mencoba untuk menutup ruang baginya semaksimal mungkin,” tegas Bonucci.

Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada laga derbi Milan sebelumnya di Serie A. Gol Inter diborong Mauro Icardi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...