Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Siap Meneror Lini Belakang Barcelona

Griezmann Siap Meneror Lini Belakang Barcelona

Jakarta – Antoine Griezmann sudah bersiap untuk meneror lini belakang Barcelona pada akhir pekan ini. Pasalnya, Griezmann saat ini sedang dalam keadaan on fire dan sangat berambisi untuk mencetak gol ke gawang Barca.

Griezmann Siap Meneror Lini Belakang Barcelona

Griezmann

Griezmann bakal memimpin lini depan Atletico saat berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou, Minggu (4/3) dini hari WIB.

Baca juga : Jelang Kontra Barca, Atletico Anggap Semua Laga Sebagai Babak Final

Semakin mendekati hari berlangsungnya pertandingan, Griezmann pun nampaknya telah menebarkan ancaman bagi pertahanan Barca. Sebab ia telah menorehkan banyak gol ke gawang lawan. Tercatat dalam dua laga terakhir, Griezmann berhasil mencetak tujuh gol. Tiga gol dia kirim ke gawang Sevilla. Sementara, empat gol lain digelontor ke gawang Leganes.

Dari catatan yang diturunkan Opta, Griezmann berhasil mencetak delapan gol hanya dari 10 tendangan ke arah gawang. Artinya, hanya sepakan ke arah gawang yang gagal menjadi gol. Catatan impresif tersebut patut . . . . . . untuk diwaspadai oleh lini belakang Barcelona.

Griezmann juga mengakui jika dirinya sangat berambisi untuk mencetak gol ke gawang Barca. Sesuatu yang selama ini sangat sulit dia lakukan. “Saya tidak pernah mencetak gol di Camp Noun dan saya sungguh untuk mencetak gol di sana,” tekad Griezmann.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...