Home > Berita Liga Inggris > Giroud Siap Saingi Morata Di Lini Depan Chelsea

Giroud Siap Saingi Morata Di Lini Depan Chelsea

Jakarta – Striker anyar Chelsea, Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya bersaing dengan Alvaro Morata untuk merebutkan tempat di starting line-up The Blues saat ini. Giroud juga menyatakan jika ia ingin tetap mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Antonio Conte.

Giroud Siap Saingi Morata Di Lini Depan Chelsea

Giroud sendiri merapat ke Chelsea setelah diboyong dari Arsenal pada bulan Januari lalu. Meskipun mampu menggeser Morata di lini depan The Blues dengan cepat, namun sejauh ini Giroud masih belum mencetak gol.

Baca juga : Bayu Gatra Dedikasikan Gol Pertamanya Untuk Messi

Giroud pun menyatakan jika dirinya tidak akan menyerah dalam persaingan posisi di lini depan dan menganggap Morata sebagai saingannya. Sebab, ia yakin akan tetap berada di posisi penyerang tengah dan tidak dipindahkan ke posisi lain.

“Saya bersaing dengan Morata. Kami bisa bermain dengan Eden di depan tapi ini sangat jarang dan belum membuahkan hasil,” ujar Giroud kepada L’Equipe.

“Selalu ada kompetisi dan ini diperlukan karena saya membutuhkan hal itu untuk terus berproses. Saya . . . . . . suka tantangan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Giroud juga menganggap bahwa keputusannya untuk meninggalkan Arsenal di bulan Januari lalu merupakan hal yang tepat. Sebab, ia membutuhkan waktu bermain dan dengan kedatangan Aubameyang, Giroud pun bakal menjadi pilihan ketiga di lini depan Arsenal.

“Itu adalah keputusan yang terburu-buru karena Piala Dunia. Saya tidak ingin berada di situasi yang berbahaya,” tandasnya.

Giroud kini tengah memperkuat timnas Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps untuk menjalani rangkaian laga persahabatan. Setelah tumbang atas Kolombia dengan skor 2-3, Prancis dijadwalkan bertemu dengan Rusia hari Selasa (27/3) malam.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...