Home > Berita Liga Inggris > Giroud Klaim Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Chelsea

Giroud Klaim Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Chelsea

Jakarta – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengklaim bahwa dirinya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya di Stamford Bridge. Ia juga menilai jika Chelsea merupakan tim yang padu.

Giroud Klaim Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Chelsea

Giroud mulai memperkuat Chelsea pada akhir masa transfer musim dingin yang lalu. Giroud bisa merapat ke Satmford Bridge setalah Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund di waktu yang sama.

Baca juga : Jenas Kritiki Aksi Diving Welbeck

Giroud sempat merasakan kesulitan karena baru bergabung bersama tim baru, namun ia mengaku bahwa saat ini sudah bisa beradaptasi dengan lingkungannya.

“Saya senang bisa saling paham dengan rekan-rekan yang lain. Jelas, tidak semuanya sempurna tapi saya mencoba menjadi target man yang diinginkan oleh pelatih,” ujarnya.

“Tidak mudah untuk bergabung dengan klub baru di musim dingin, . . . . . . jadi saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Kami punya tim yang padu. Bila kami bermain dengan spirit seperti malam ini, kami bisa mendapatkan sesuatu di akhir kompetisi,” tambahnya.

Giroud sendiri sudah mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte untuk mengisi slot lini depan Chelsea yang sebelumnya ditempati oleh Alvaro Morata. Giroud tercatat telah bermain dalam lima laga bersama Chelsea musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...