Home > Berita Liga Inggris > Giroud Khawatir Tak Kunjung Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Giroud Khawatir Tak Kunjung Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Jakarta – Olivier Giroud memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan, dengan mengaku tidak bahagia dengan situasi yang terjadi di Chelsea saat ini. Giroud juga khawatir dengan masa depannya, karena tak kunjung mencetak banyak gol untuk Chelsea.

Giroud Khawatir Tak Kunjung Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Giroud meulai merapat dengan Chelsea pada akhir Januari kemarin. Ia ditransfer dari Arsenal dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Giroud juga belum tampil apik di klub barunya, meskipu sudah tampil sebanyak 8 kali di tim utama Chelsea.

Baca juga : West Ham Tertarik Datangkan Balotelli Ke London

Meskipun demikian,Giroud masih merasa frustasi di klub barunya tersebut. “Saya sangat senang dengan proses adaptasi saya,” ujar Giroud kepada Daily Star.

“Saya mendapatkan sambutan yang hangat di sini, saya juga memiliki hubungan yang baik dengan rekan setim saya. Namun saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, . . . . . . dan saya sangat khawatir dengan hal ini.”

“Saya hanya membuat 1 gol dan 3 assist di 5 pertandingan EPL dan saya rasa itu tidak cukup bagus. Namun di satu sisi saya juga semakin tertantang dengan hal ini.”

“Saya harus lebih menuntut kepada diri saya sendiri. Saya bergabung dengan Chelsea karena saya ingin tantangan baru dan saya akan melakukan itu.” tandas penyerang Timnas Prancis tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...