Home > Berita Liga Indonesia > Gian Zola Tegaskan Masih Betah Membela Persib

Gian Zola Tegaskan Masih Betah Membela Persib

Bandung – Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor mengenai ketertarikan PSMS Medan akan gelandang muda Persib Bandung, yakni Gian Zola.

Gian Zola Tegaskan Masih Betah Membela Persib

Gian Zola

Maklum saja Gian Zola merupakan salah satu anak emas arsitek PSMS yakni Djajng Nurjaman, yang sebelumnya mantan pelatih Maung Bandung.

Djanur adalah orang yang mempromosikan Zola dari diklat Persib ke tim utama pada tahun 2015 lalu. Namun, pemain berusia 19 tahun ini mengungkapkan kesetiaannya untuk tetap berada di Persib dan membantah rumor itu.

“Itu mah rumor, saya juga lihat di Instagram,” ujar Zola pada Ahad (4/3). Ia juga menegaskan bahwa dirinya menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persib pada Minggu (4/3/2018).

Zola memang nampak kesulitan bersaing di lini tengah Persib, dimana banyak nama besar di skuat Persib pada musim lalu. Namun ia memiliki kontrak jangka panjang dengan Persib bersama dengan pemain muda lainnya seperti Febri Hariyadi . . . . . . dan Henhen Herdiana.

“Saya bagaimana manajemen saja. Saya juga di sini berusaha mendapatkan jam bermain. Mungkin kalau dari pelatih enggak ada kesempatan main, ya tergantung manajemen,” jelasnya.

Baca juga: Loris Arnaud Cetak Gol Perdana untuk Persela

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung menepis kemungkinan Gian Zola untuk dijual atau dipinjamkan ke tim lain.

“Tidak ada peluang Gian Zola dipinjamkan. Gian Zola adalah pemain muda yang masih dibutuhkan Persib,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono beberapa waktu lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...