Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Spurs Antusias Lakoni Semifinal FA Cup di Wembley

Gelandang Spurs Antusias Lakoni Semifinal FA Cup di Wembley

London – Tottenham menjadi tim pertama yang telah memastikan diri untuk lolos di semifinal Piala FA setelah meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu (17/3/2018) malam WIB.

Gelandang Spurs Antusias Lakoni Semifinal FA Cup di Wembley

Pada laga tersebut, Eriksen mampu tampil impresif dengan mencetak dua gol pada menit ke-11 dan ke-62. Satu gol lainnya ditorehkan oleh Erik Lamela pada menit ke-45.

Baca juga : Duel Dengan Juventus Bakal Kembali Menguras Emosi Zidane

Atas kemenangan tersebut, maka Spurs akan bermain di Wembley yang merupakan markas mereka musim ini. Eriksen juga meyakini jika laga semifinal akan terasa aneh buat Tottenham karena bermain tanpa bisa mendapatkan dukungan mayoritas dari suporter Tottenham.

“Tentu akan menyenangkan memainkan laga semifinal di Wembley dalam arti berbeda,” ucap Eriksen seperti dilansir dari BT Sport.

“Sudah pasti ini akan menjadi aneh. Meski kami bermain kandang, tetapi ini Piala FA, jadi di dalam stadion tak hanya . . . . . . berisikan fan kami. Ini akan menyenangkan,” ucapnya.

Kemenangan ini juga membuat Tottenham Hotspur kembali mengulang pencapaian mereka pada 36 tahun yang lalu, yakni dengan lolos ke semifinal Piala FA dua musim secara beruntun.

Tottenham Hotspur tercatat melakukan hal tersebut pada musim 1980-1981 dan 1981-1982. Sementara pada musim lalu, langkah Tottenham Hotspur di Piala FA harus terhenti oleh Chelsea di semifinal. Tim asuhan Mouricio Pochettino harus tunduk dengan skor 2-4 dari Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte di Stadion Wembley.

Sementara itu, undian semifinal Piala FA musim ini akan dilangsungkan pada 18 Maret 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...