Home > Berita Liga Italia > Gelandang Inter Akui Tak Mudah Menaklukkan Napoli

Gelandang Inter Akui Tak Mudah Menaklukkan Napoli

Milan – Gelandang Inter Milan, Rafinha mengakui bahwa tak mudah untuk mengalahkan Napoli pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB. Menurutnya, hasil imbang 0-0 ini akan semakin menyulitkan Inter Milan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Gelandang Inter Akui Tak Mudah Menaklukkan Napoli

Namun, dia menyatakan jika Inter sudah bermain cukup bagus pada pertandingan tersebut. Rafinha pun meminta rekan setimnya tetap mempertahankan performa tersebut.

Baca juga : Prediksi EPL 13 Maret 2018 : Stoke City vs Manchester City

“Kami mengalirkan bola dengan baik dan menampilkan performa yang gemilang melawan tim kuat seperti Napoli,” ungkap Rafinha di laman resmi Inter Milan.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk membantu Inter meraih kemenangan. Kami bekerja keras untuk Liga Champions, kami tahu beberapa pertandingan sulit sudah menunggu kami dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk menang.”

Rafinha juga meminta Inter Milan untuk terus berusaha . . . . . . dengan menciptakan banyak peluang saat melawan klub-klub hebat Seperti Napoli. Rafinha meyakini jika Inter masih berpotensi untuk melakukan lebih baik lagi.

“Kami tahu bahwa kami harus menciptakan lebih banyak peluang, tetapi pertandingan ini tidak mudah karena kami tidak memiliki cukup ruang. Saya merasa bahwa kami masih mampu memberikan yang lebih baik lagi,” sambung dia.

“Kami memiliki kualitas yang baik dan kami sudah menunjukkan itu, khususnya di babak kedua saat kami menciptakan banyak peluang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...