Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Menang Lawan Thanh Hoa, Pelatih Bali United Masih Tetap Bersyukur

Gagal Menang Lawan Thanh Hoa, Pelatih Bali United Masih Tetap Bersyukur

Jakarta – Pelatih Bali United, Widodo C. Putro masih mengucap syukur meskipun pasukannya hanya mendapat hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Gagal Menang Lawan Thanh Hoa, Pelatih Bali United Masih Tetap Bersyukur

Bali United tampil dengan pemain terbaiknya, bahkan mereka mendapat sejumlah peluang melalui Ilija Spasojevic hingga Kevin Brands. Namun, beberapa kesempatan tersebut masih belum mampu berbuah gol hingga laga berakhir.

Baca juga : Chelsea Berminat Datangkan Donnarumma Ke Stamford Bridge

“Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim,” ujar Widodo yang dilansir dari situs resmi klub.

 

Widodo juga memberikan pujian terhadap permainan atraktif yang ditampilkan oleh Thanh . . . . . . Hoa. Namun, Widodo mengaku telah mengantongi cara untuk meredam agresivitas lawannya.

“Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Namun, hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal,” ujar Widodo.

Meski mendapat satu poin saja, namun peluang Bali United untuk melaju ke babak selanjutnya masih tetap terbuka. Mereka kini menempati posisi kedua dengan mengemas lima poin dan unggul satu poin dari Thanh Hoa yang menduduki urutan ketiga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...