Home > Berita Liga Inggris > Gagal di Liga Champions, Lukaku Targetkan Trofi Piala FA

Gagal di Liga Champions, Lukaku Targetkan Trofi Piala FA

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku kini menargetkan trofi Piala FA musim ini setelah timnya gagal di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 setelah dikalahkan Sevilla.

Gagal di Liga Champions, Lukaku Targetkan Trofi Piala FA

Lukaku

“Di ruang ganti, ada banyak pemain yang kecewa karena hasil kekalahan itu (takluk dari Sevilla), karena kami tahu seharusnya kami bisa lebih baik dari itu,” ujar Lukaku, mengutip dari BT Sports, Kamis (15/3/2018).

Baca juga : Agen Menyebut Telah Menerima Tawaran Dari Napoli Untuk Torreira

Lukaku menganggap bahwa United memiliki kualitas pemain yang memadai, namun mereka justru tak berkutik di Old Traford usai menelan dikalahkan Sevilla dengan skor 1-2 di leg kedua. Padahal kedua tim bermain imbang tanpa gol saat menjalani leg pertama.

“Kami tahu kami memiliki kualitas yang memadai dalam tim kami, namun kami tidak menunjukannya. Situasinya saat ini tidak baik untuk kami, tetapi kami harus bangkit dan meraih trofi terakhir musim ini (Piala FA),” tuturnya.

“Trofi itu adalah Trofi FA Cup, namun sejatinya kami ingin melaju jauh di Liga Champions, karena di situlah seharusnya klub seperti Manchester United berada. Namun kami tidak bisa melakukan itu . . . . . . hari ini dan itulah mengapa kami sangat kecewa,” sambungnya.

Sementara itu, Lukaku juga mengkritisi permainan timnya saat menjamu Sevilla di leg kedua. Ia berpendapat bahwa ada beberapa pemain yang tak menunjukkan kemampuan terbaiknya. Lukaku juga sangat menyesal sebab United tak mampu mencetak gol banyak meski memiliki sejumlah peluang.

“Ada yang salah dengan pemain Man United. Ada pemain yang bersembunyi di pertandingan ini. Kami memulai laga (lawan Sevilla) dengan baik, tapi kami lalu membiarkan mereka ambil kontrol pertandingan. Kami punya peluang tapi kami tidak cetak gol,” jelasnya.

“Mereka (Sevilla) cetak gol pertama dan sejak itu kami terus mengejar permainan. Kemudian setelah itu mereka mencetak gol kedua yang benar-benar membuat kami kacau. Kami terus menekan, tapi hal itu tidak cukup,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...