Home > Berita Bola > Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic Akui Dirinya Punya DNA Juara

Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic Akui Dirinya Punya DNA Juara

Jakarta – Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa dirinya akan bertekad untuk membawa DNA juara yang sudah melekat pada dirinya saat memperkuat LA Galaxy nanti.

Gabung LA Galaxy, Ibrahimovic Akui Dirinya Punya DNA Juara

Ibra kini telah resmi meninggalkan Manchester United dan mulai bergabung ke LA Galaxy untuk mengarungi kompetisi Major League Soccer (MSL) Amerika Serikat.

Baca juga : Buffon Akui Lionel Messi Lebih Komplit Ketimbang Ronaldo

Meskipun level kompetitif MLS jauh di bawah deretan liga top Eropa, namun Ibrahimovic tetap bertekad untuk membawa mentalitas pemenang yang sejauh ini sudah tercatat dalam rekam jejak perjalanan karirnya.

Ibra memulai debut profesional sejak 1999 silam, ia pun berhasil memenangkan trofi juara liga di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis, catatan itulah yang ingin dilanjutkannya bersama LA Galaxy yang merupakan klub tersukses di AS.

 

“Saya ingin membukukan prestasi sebanyak mungkin,” demikian tekad Ibrahimovic, yang disampaikannya dalam sesi wawancara perdana bersama klub barunya.

“Di mana pun saya pernah berada, saya mampu menjadi pemenang. Saya datang ke sini dengan target serupa. Saya datang untuk menang, saya ingin menjadi pemenang.”

“Saya pikir (sebagai pemenang) ada dalam DNA saya, karena saya sukses . . . . . . memenangkan banyak trofi. Tidak ada keberuntungan, momen spesial, yang ada hanya saya. Saya membawa itu menuju tantangan berikutnya. Ini adalah tempat yang berbeda, tapi Zlatan tetap sama.”

“Saya memutuskan untuk menerima tawaran Galaxy karena saya pikir ini merupakan tempat yang tepat. Saya masih bisa memberikan banyak hal, saya bisa membantu mereka dan tim ini adalah yang terbaik di AS,” lanjutnya.

“Tidak ada keraguan. Saya punya banyak ekspektasi, saya menempatkan tekanan pada diri sendiri, saya memiliki tuntutan besar dalam setiap pertandingan. Saya pikir saya memiliki banyak hal menjanjikan dan akan saya berikan dengan pengalaman yang ada.”

“Semoga segalanya berjalan seperti yang saya inginkan dan kita semua bisa saling berbagi kebahagian dalam setiap kemenangan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...