Home > Berita Liga Champions > Fokus Dampingi Madrid, Zidane Tak Ingin Hanyut Dengan Kenangan di Paris

Fokus Dampingi Madrid, Zidane Tak Ingin Hanyut Dengan Kenangan di Paris

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tak ingin hanyut dengan kenangannya di Paris saat mendampingi timnya melawan PSG di Stadion Parc de Princes dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Fokus Dampingi Madrid, Zidane Tak Ingin Hanyut Dengan Kenangan di Paris

Zidane

Meskipun saat ini Zidane berkunjung ke markas PSG, namun Zinedine Zidane akhirnya kembali ke negara asalnya. Untuk diketahui bahwa kota kelahiran Zinedine Zidane adalah di Marseille dan memiliki klub andalan yakni Olympique Marseille yang merupakan rival PSG.

Baca juga : Gelandang Juventus Mulai Kemasi Barangnya Menuju Inter

Zidane pun tak bisa untuk tak mau menyinggung keterkaitan dua kota tersebut.

“Rasanya memang spesial, tetapi kami ke Paris untuk bermain sepak bola,” ujar Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Zidane juga menegaskan bahwa ia tak memikirkan sentimen pribadi untuk laga ini.

“Atmosfer laga nanti . . . . . . akan panas, tetapi kami sudah terbiasa karena hal tersebut selalu terjadi saat tim lain menghadapi Real Madrid,” kata Zidane.

Real Madrid memang mempunyai modal apik dengan agregat 3-1 dari leg pertama. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan enggan lengah di laga kali ini.

Pada laga nanti, PSG tak akan diperkuat sang megabintang, Neymar, yang baru saja selesai menjalani operasi metatarsal. Laga PSG vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung di SCTV dan beIN Sports 1 pada Rabu, 6 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...