Home > Berita Liga Indonesia > Fakhri Husaini Pasang Target Masuk Piala Asia U-16

Fakhri Husaini Pasang Target Masuk Piala Asia U-16

Jakarta – Fakhri Husaini menilai gelar juara Turnamen Jenesys yang diraih skuad Tim Nasional U-16 cukup membanggakan. Usai juara, Fakhri ingin fokus memenuhi target yang dibebankan untuk musim ini yaitu Piala Asia U-16.

Fakhri Husaini Pasang Target Masuk Piala Asia U-16

Fakhri Husaini

Timnas U-16 berhasil meraih gelar juara Turnamen Jenesys usai menaklukkan Vietnam U-16 dengan skor 1-0, Senin (12/3/2018). Gol semata wayang Indonesia dicetak oleh Rendy Juliansyah di pertengahan babak kedua.

“Cukup membanggakan. Ini juga berkat dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Tentu saja kerja keras para pemain selama pemusatan latihan sampai pertandingan di Jenesys. Para pemain bermain tidak ada takutnya. Semua lawan dihadapi dengan gagah berani,” jelas Fakhri dilansir situs resmi PSSI.

Usai meraih gelar juara tersebut, Fakhri mengaku . . . . . . akan fokus membawa Timnas U-16 untuk meraih prestasi lebih tinggi yaitu di ajang Piala Asia U-16 2018. Fakhri menargetkan Timnas U-16 bisa menembus empat besar agar lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 2019.

“Tentu target besar kita lolos ke Piala Dunia U-17 tahun 2019 dengan syarat lolos ke semifinal Piala Asia U-16,” kata Fakhri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...