Home > Berita Liga Inggris > Fabregas Ingin Menutup Karirnya di Arsenal ?

Fabregas Ingin Menutup Karirnya di Arsenal ?

Jakarta – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyatakan jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk menutup karirnya di Arsenal sebagai pelatih.

Fabregas Ingin Menutup Karirnya di Arsenal ?

Fabregas memang tumbuh dan besar di Arsenal dan telah memperkuat tim asuhan Arsene Wenger sejak 2003 hingga 2011. Fabregas tercatat mulai bergabung dengan Arsenal saat ia masih berusia 16 tahun. Kemudian Fabregas berhasil mencatatkan lebih dari 300 penampilan bersama Arsenal sebelum akhirnya mudik ke Barcelona.

Baca juga : Kiper Chelsea Balas Kritikan Louis Van Gaal

Fabregas kini telah berusia 30 tahun dan masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019 mendatang. Dengan demikian, saat kontrak itu selesai, maka ia akan berusia 31 tahun.

Sebelumnya Wenger sendiri telah menyatakan menolak peluang untuk memakai jasa Fabregas pada tahun 2014 lalu. Namun Wenger sepertinya juga tak akan mengubah pikirannya saat ini atau musim depan.

Meskipun demikian, Fabregas sendiri tak menutup kemungkinan jika dirinya nanti akan kembali ke Emirates stadium. Khususnya saat ia sudah pensiun dan sudah menjadi . . . . . . pelatih.

Fabregas mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab dengan para penggemarnya melalui Twitter. Salah satu follower-nya bertanya apakah ia bersedia kembali ke Arsenal sebagai pelatih di masa depan jika ada kesempatan. Fabregas pun menjawabnya dengan tegas dan singkat: “Tentu saja.”

Fabregas juga tak terlalu sukses bila diukur melalui perolehan trofi juara saat memperkuat Arsenal. Sejak membela Arssenal, Fabregas hanya berhasil meraih trofi FA Cup saja.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...