Home > Berita Liga Inggris > Drinkwater Sulit Menerima Kekalahan Dari Manchester City

Drinkwater Sulit Menerima Kekalahan Dari Manchester City

London – Para pemain Chelsea nampaknya sangat sulit menerima kekalahan atas Manchester City. Sebab, mereka merasa bisa mendapatkan satu poin dengan bermain imbang dengan skor 0-0 di laga tersebut.

Drinkwater Sulit Menerima Kekalahan Dari Manchester City

Chelsea memang tampil dengan skema permainan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik saat menjalani laga tandang di Stadion Etihad dalam lanjutan Premier League, Minggu (4/3) yang lalu. Namun Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 berkat gol cepat Bernardo Silva di babak kedua. Gol tersebut sangat disesali oleh pemain Chelsea karena menjadi penentu kemenangan Man City.

Baca juga : Ujicoba Lawan PSS Sleman, Djanur Belum Mainkan Pemain Asal Uzbekistan

“Sulit. Rasanya kami seperti terus berlari tapi merekalah yang mendominasi jalannya permainan. Cara mereka mencetak gol pun sulit kami terima,” kata Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dikutip dari situs resmi klub.

Drinkwater menilai bahwa Chelsea sebenarnya sudah melatih untuk melakukan serangan . . . . . . balik di laga melawan Man City. Namun, dia juga mengakui bahwa yang terjadi di pertandingan tidak sesuai harapan. Bahkan, Chelsea tidak mampu melepas tendangan ke gawang di babak pertama.

“Kami tidak memanfaatkan serangan balik sebaik yang kami biasa lakukan.”

“Terkadang kami ceroboh saat menguasai bola. Kami sering sekali berlari tanpa menguasai bola, jadi ini soal menemukan keseimbangan. Ini mengecewakan karena kami bisa mengakhiri laga dengan skor 0-0 dan itu bukanlah hasil yang buruk,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...