Home > Berita Liga Italia > Douglas Costa Minta Juventus Tetap Fokus Hadapi Lazio

Douglas Costa Minta Juventus Tetap Fokus Hadapi Lazio

Jakarta – Winger Juventus, Douglas Costa menilai bahwa Lazio merupakan salah satu tim yang sangat bagus di Serie A Italia. Dengan demikian, Costa pun meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus jelang laga pertemuan timnya dengan Lazio pada akhir pekan nanti.

Douglas Costa Minta Juventus Tetap Fokus Hadapi Lazio

Juventus kini tengah berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka di ajang Serie A. Sebab hingga saat ini, Juventus masih menempati peringkat 2 klasemen Serie A dan tertinggal empat poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

Baca juga : Real Madrid Dapat Kabar Gembira Dari Ruang Perawatan

Juventus sendiri bakal menjalani laga yang cukup berat pada akhir pekan ini. Sebab mereka akan bertamu ke Olimpico Stadium untuk melawan Lazio.

Ternyata pertemuan nanti menjadi pertemuan ketiga kedua tim musim ini. Pada dua laga sebelumnya, Juventus menelan kekalahan dari Lazio di ajang Supercoppa Italiana dan juga pertandingan Serie A . . . . . . di Turin.

Costa sendiri percaya timnya akan berada dalam bahaya besar jika tampil tidak maksimal melawan Lazio di akhir pekan nanti. “Lazio adalah tim yang sangat bagus,” buka Costa kepada Sky Sports.

“Mereka adalah tim yang memiliki taktik yang bagus dan mereka juga bagus dalam aspek Teknis. Mereka juga memiliki banyak pemain-pemain berkualitas.”

“Saya pikir kami harus fokus sepenuhnya pada pertandingan ini, agar kami bisa menguasai pertandingan tersebut.” tutup pemain pinjaman Bayern Munchen tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...