Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Isyaratkan Tak Akan Tinggalkan AC Milan

Donnarumma Isyaratkan Tak Akan Tinggalkan AC Milan

Milan – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma masih dirumorkan akan meninggalkan timnya di musim depan. Namun Donnarumma kembali menegaskan jika dirinya kini sudah merasa tenang dan bahagia berada di San Siro.

Donnarumma Isyaratkan Tak Akan Tinggalkan AC Milan

Donnarumma

Donnarumma memang sempat dikabarkan ingin angkat kaki dari San Siro, seiring dengan keretakan hubungan antara manajemen AC Milan dengannya dan keluarganya.

Baca juga : Spalletti Prediksikan Ada 2 Momen Penentu Peraih Scudetto Musim 2017/18

Berawal dari agen Donnarumma, Mino Raiola yang berseteru dengan Sporting Director Milan yakni Massimiliano Mirabelli. Kemudian keluarganya khususnya ayahnya disebut juga tengah berseteru dengan Mirabelli.

Bahkan Donnarumma pun dikabarkan ingin segera meninggalkan AC Milan setelah bursa transfer musim panas mendatang resemi dibuka. Milan pun sudah mempersiapkan diri dengan berusaha mendatangkan Pepe Reina dari Napoli.

Kabar terkait kedatangan Pepe Reina membuat Donnarumma mengisyaratkan bahwa kabar itu tak benar karena ia merasa . . . . . . baik-baik saja di San Siro.

“Saya tenang dan bahagia, saya maju dengan tenang,” tegasnya kepadaSky.

Donnarumma kemudian menyampaikan jika dirinya juga merasa bahagia seiring dengan kondisi tim yang sedang bagus-bagusnya sekarang ini. Apalagi Milan baru saja meraih kemenangan melawan Genoa.

“Kami adalah sebuah kelompok yang bagus, selebrasi kemarin (Minggu) adalah bukti itu. Kami mendapat hasil yang benar-benar kami inginkan dan ini memungkinkan kami melupakan pertandingan hari Kamis dengan Arsenal,” tuturnya.

“Kami berhasil dan sekarang kami berharap bisa terus seperti ini,” tegas Donnarumma.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...