Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Bakal Rotasi Pemain PSMS Medan saat Uji Coba sengan PSS Sleman

Djanur Bakal Rotasi Pemain PSMS Medan saat Uji Coba sengan PSS Sleman

Yogyakarta – Mantan pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman (Djanur) yang kini menangani PSMS Medan, bakal merotasi sejumlah pemain yang dimainkan guna menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (4/3/2018).

Djanur Bakal Rotasi Pemain PSMS Medan saat Uji Coba sengan PSS Sleman

“Idealnya dalam uji coba, semua pemain harus kami coba. Tentunya itu juga bagian dari upaya menambah jam terbang semua pemain,” kata Djanur pada Sabtu (3/3/2018).

Dalam uji coba sehari sebelumnya melawan Barito Putra yang berkesudahan 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, PSMS hanya menurunkan satu pemain asingnya Wilfreid Yessoh, saat melawan PSS Sleman, pemain baru asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov akan dimainkan.

Sementara itu, bek PSMS asal Brasil, Reinaldo Lobo masih belum bisa diturunkan karena dalam pemulihan dari cedera yang dialaminya.

“Lobo harus istirahat saja dulu supaya cepat pulih. Kita maksimalkan pemain yang ada dalam uji coba . . . . . . nanti, supaya semua merasakan permainan,” jelas Djanur seperti dikutip antaranews.com.

Baca juga: Barito Putera Bermain Imbang dengan PSMS di Laga Uji Coba

Soal tempat pertandingan, di mana yang akan digunakan adalah markas PSS Sleman, Djanur menyambut gembira, karena ini justru mengasah mental asuhannya jika menghadapi tuan rumah.

“Pasti ada tekanan yang dirasakan pemain. Seperti kita tahu bahwa PSS Sleman punya suporter yang fanatik dan mereka akan mendukung sepanjang pertandingan,” jelas Djanur. (Siti Rahma – satupedia.com))

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...