Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Akui Puas dengan Performa PSMS Medan saat Bersua PSS Sleman

Djanur Akui Puas dengan Performa PSMS Medan saat Bersua PSS Sleman

Sleman – Djadjang Nurdjaman puas dengan uji coba asuhannya, PSMS Medan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3/2018). PSMS sempat tertinggal dan mendapat tekanan dari tim tuan rumah.

Djanur Akui Puas dengan Performa PSMS Medan saat Bersua PSS Sleman

Skor akhir memang PSMS menang 2-1, namun mereka sempat tertinggal dari PSS Sleman dan terpaksa main bertahan akibat serangan skuat asuhan Herry Kiswanto. “Semangat mereka luar biasa. Mereka mampu menekan. Tapi kemudian kendur, kami agak menang di babak kedua,” kata Djadjang Nurjaman pada Senin (5/3/2018).

“Materi mereka cukup bagus, solid dan saya juga senang atmosfir di sini. Dukungan Slemania membuat semangat pemain tinggi,” sambung Djanur.

Menurut Djanur, adanya suporter yang ikut meramaikan pertandingan uji coba antara PSS kontra PSM juga berefek dengan anak-anak asuhannya dalam menyajikan permainan. Mereka lebih . . . . . . termotivasi untuk mengeluarkan segala kemampuannya.

Baca juga: Gian Zola Berharap Bisa Kembali Bisa Perkuat Timnas

“Dibanding uji coba lawan Barito Putera di Bantul, terasa kurang gereget,” tambah Djanur.

Dari laga uji coba itu, skuadnya juga masih membutuhkan evaluasi. Seperti kesalahan-kesalahan individu yang dilakukan oleh para pemain muda. “Kami akan kembali ke Medan untuk melakukan evaluasi selama uji coba ini,” jelas Djanur. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...