Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ditahan Imbang Las Palmas, Iniesta Akui Barcelona Kurang Tajam

Ditahan Imbang Las Palmas, Iniesta Akui Barcelona Kurang Tajam

Barcelona – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengakui bahwa penyelesaian akhir timnya cukup buruk saat bertanding melawan Las Palmas dalam lanjuta La Liga, Jumat (2/3) dini hari WIB. Hal tersebut membuat timnya gagal mencetak gol kemenangan.

Ditahan Imbang Las Palmas, Iniesta Akui Barcelona Kurang Tajam

Iniesta

Langkah Barcelona untuk meraih trofi La Liga musim ini kembali tersendat. Pasalnya mereka harus meraih hasil imbang saat mengunjungi markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria dini hari tadi.

Baca juga : Cetak Gol Penalti, Las Palmas Tahan Imbang Barcelona 1-1

Sebenarnya Barcelona mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun Las Palmas mampu mencetak gol setelah mendapatkan hadiah penalti yang cukup kontroversial di babak kedua.

Iniesta mengakui bahwa hasil imbang ini disebabkan oleh timnya yang kurang tajam dalam melakukan penyelesaian akhir. “Kami masih menjadi pemimpin klasemen, . . . Gabung . . . meski jarak dengan pesaing kami semakin menurun,” buka Iniesta kepada Marca.

“Tidak ada perubahan apapun dalam mentalitas kami. Hari ini Las Palmas sudah bermain dengan sangat bagus dan kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan kami tidak mampu mencetak gol penentu kemenangan.” tutup gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Barcelona bakal melakoni laga berat pada akhir pekan ini dengan menghadapi runner up sementara La Liga, Atletico Madrid di Camp Nou.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman Menilai Barcelona Membutuhkan Pemain Seperti Ansu Fati Lagi

Barcelona – Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 saat menjamu ...