Home > Berita Liga Indonesia > Dimas Galih Dipastikan Menepi saat Persebaya Ladeni Borneo FC

Dimas Galih Dipastikan Menepi saat Persebaya Ladeni Borneo FC

Samarinda – Bukan hanya mental yang runtuh akibat dikalahkan Arema FC, Persebaya Surabaya juga merugi karena kehilangan salah satu penjaga gawangnya Dimas Galih Pratama akibat cedera ringan di bagian kepala.

Dimas Galih Dipastikan Menepi saat Persebaya Ladeni Borneo FC

Persebaya Surabaya

Pada Jumat (2/3/2018), menjadi hari yang kelam untuk Persebaya beserta para pendukungnya. Hal itu disebabkan oleh kekalahan Persebaya di tangan Arema pada semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Tak sekadar menanggung beban mental yang disebabkan kelalahan itu, Persebaya kian pusing lantaran salah satu penjaga gawangnya Dimas Galih harus beristirahat kurang lebih sebulan ke depan.

Dimas mengalami cedera ringan di kepala setelah berbenturan dengan striker Rishadi Fauzi dalam pertandingan melawan Arema. Saat ini Dimas tengah mendapatkan perawatan dan terus dalam pantauan tim dokter Persebaya.

“Dia mengalami cedera ringan bagian kepala,” jelas dr Adhimas Hapto Prakoso, . . . . . . dokter tim Persebaya dalam laman resmi klub.

Untuk bisa sembuh total, Dimas harus isitirahat penuh dan dilarang menjalani aktivitas berat selama satu bulan.

Baca juga: Iwan Berharap Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persebaya

Dimas menjadi kiper kedua di skuad Persebaya yang mengalami cedera. Sebelumnya, Persebaya juga harus kehilangan sang penjaga gawang utama Miswar Saputra karena mengalami dislokasi bahu.

“Berbeda dengan cedera pada Miswar yang diperkirakan bisa sembuh lebih cepat,” imbuh dr Adimas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...