Home > Berita Liga Indonesia > Dilshod Sharofetdinov Jadi Buruan Persipura dan PSMS Medan

Dilshod Sharofetdinov Jadi Buruan Persipura dan PSMS Medan

Medan – Meski gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov segera akan mendapat kontrak dari PSMS Medan, tim lain juga berburu tanda tangan sang pemain jelang Liga 1 musim 2018 bergulir.

Dilshod Sharofetdinov Jadi Buruan Persipura dan PSMS Medan

Dilshod Sharofetdinov

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano mengklaim dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan sang agen. Saat ini Persipura masih kekurangan satu pemain asing untuk mengisi slot pemain asal Asia.

“Untuk Sharofetdinov kami sudah siapkan kontrak bersama agennya. Kami masih menunggu kedatangan Sharofetdinov. Kalau tidak ada kendala, dalam waktu dekat sudah bisa bergabung tim,” tegas Tomi Mano pada Selasa (13/3/2018).

Namun, jika manajemen gagal mendapatkan Dilshod, Persipura sudah menyiapkan nama lain untuk memenuhi kuota pemain mereka musim ini. . . . . . . Satu nama diyakini adalah pemain naturalisasi.

Baca juga: PSM Makassar Bakal Lakukan Beberapa Laga Uji Coba

“Nanti yang Asia ini tidak jadi gabung dengan kita, maka pemain Naturalisasi tersebut tetap saya ambil untuk memperkuat Persipura,”ucapnya.

Dilshod, 31 tahun, merupakan mantan pemain T-Team, klub asal Malaysia. Dirinya juga pernah dipanggil timnas Uzbekistan U-23. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...