Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Denis Suarez Dipastikan Tak Bisa Perkuat Barcelona Di Liga Champions

Denis Suarez Dipastikan Tak Bisa Perkuat Barcelona Di Liga Champions

Jakarta – Barcelona baru saja berhasil meraih gelar juara di Supercopa de Catalunya, namun mereka harus kehilangan salah satu pemain andalan, Denis Suarez. Ia dilaporkan telah mengalami cedera dan kemungkinan bakal absen di beberapa laga penting Barca.

Denis Suarez Dipastikan Tak Bisa Perkuat Barcelona Di Liga Champions

Suarez sendiri telah menjadi pemain inti di laga Supercopa de Catalunya melawan Espanyol, Kamis (8/3) dini hari WIB. Ia tidak bisa tampil penuh karena mengalami cedera. Pada laga tersebut, Denis hanya bermain selama 45 menit saja.

Baca juga : Sagnol Sarankan PSG Tiru Perjalanan Chelsea Untuk Raih Gelar Di Eropa

Seperti konfirmasi yang diperoleh dari situs resmi Barcelona, Suarez akan absen selama 15 hingga 20 hari ke depan untuk menjalani proses penyembuhan.

“Denis Suarez mengalami pembengkakan otot aduduktor di kaki kirinya dan akan absen selama 15-20 hari. Gelandang asal Galicia ini cedera pada paruh pertama laga melawan Espanyol,” tulis situs resmi Barca.

Dari prediksi lamanya waktu absen tersebut, maka Suarez dipastikan tidak akan bermain saat Barca menjamu Chelsea pada Kamis pekan depan. Bahkan Suarez tidak tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ini Keyakinan Lionel Messi Terhadap La Liga Yang Saat Sedang Sepi Pemain Bintang

Barcelona – Lionel Messi kini sudah memulai karirnya bersama dengan klub barunya Paris Saint-Germain (PSG), ...