Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Tak Kuasa Tolak Tawaran Barca Untuk Kedua Kalinya

Dembele Tak Kuasa Tolak Tawaran Barca Untuk Kedua Kalinya

Barcelona – Ousmane Dembele mengakui bahwa dirinya tidak mampu menolak tawaran dari Barcelona pada musim 2017/18 ini. Sebab, ia sudah pernah menolak tawaran dari Barca pada kesempatan sebelumnya.

Dembele Tak Kuasa Tolak Tawaran Barca Untuk Kedua Kalinya

Messi dan Dembele

Kepindahan Dembele ke Barca memang menjadi sorotan pada awal musim 2017/18 ini. Sebab, dirinya tercatat baru satu musim memperkuat Borussia Dortmund. Selain itu, Dembele juga dibeli dengan harga yang sangat mahal, 105 juta euro.

Baca juga : Kiper Manchester City Bersuka Cita Atas Dua Kemenangan Secara Beruntun Kontra Arsenal

Namun, Dembele ternyata mempunyai alasan tersendiri tak kuasa menolak tawaran untuk bergabung dengan Barca. Nampaknya ia sudah pernah diminta bergabung ke Barca pada tahun 2016 dan dia mengatakan tidak.

“Pada tahun 2016, saya sudah bertemu dengan Barcelona. Saya telah bicara pada mereka: Tidak mungkin untuk musim depan, tapi pada kesempatan lagi saya akan bergabung. Itulah yang yang terjadi,” ucap Dembele.

“Pada tahun 2017, apa yang Anda ingin saya lakukan (jika Barca datang)? Apakah saya . . . Gabung . . . akan mengatakan tidak untuk kedua kalinya? Tentu saja itu mustahil bagi saya,” sambung pemain asal Prancis tersebut.

Akhirnya, Dembele berhasil memmperkuat Barca, namun dia menjalani musim pertama di Camp Nou dengan tidak mulus. Sebab dia langsung mendapatkan cedera dan setelah sembuh sulit menembus tim utama Barca pada awal musim ini.

Sejauh ini Dembele tercatat hanya tujuh kali bermain dan hanya tiga kali sebagai pemain inti, bahkan ia belum mencetak gol.

“Saya ingin melihat seperti apa orang yang selama ini mengkritik saya jika situasinya seperti itu. Bagaimana jika mereka berada di posisi saya?. Saya bergabung dengan klub yang gila, klub terbaik,” tutup Dembele.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...