Home > Berita Liga Inggris > De Gea Bakal Bertahan Jika Manajemen MU Mau Datangkan Dybala

De Gea Bakal Bertahan Jika Manajemen MU Mau Datangkan Dybala

Jakarta – Manajemen Manchester United disebut harus bisa mendatangkan 3 bintang top, salah satunya Paulo Dybala di musim panas jika mereka tak mau kehilangan kiper andalan mereka, David De Gea.

De Gea Bakal Bertahan Jika Manajemen MU Mau Datangkan Dybala

Spekulasi terkait masa depan De Gea merupakan topik yang tidak pernah ada habisnya untuk diberitakan. Pasalnya, kiper United ini selalu dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid tiap menjelang bursa transfer dibuka.

Baca juga : Gattuso Puji Timnya Yang Tampil Habis-habisan Lawan Lazio

Masa kontrak De Gea bersama Manchester United bakal habis pada tahun 2019 mendatang. Bahkan pihak klub saat ini tengah berupaya agar kiper Timnas Spanyol itu bertahan di Manchester.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, United memiliki peluang besar untuk mempertahankan De Gea. Pasalnya sang kiper disebut siap bertahan di Old Trafford dengan dua syarat.

Syarat yang pertama adalah kenaikan gaji yang nilainya akan membuat De . . . . . . Gea menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di klub saat ini. Selain itu, De Gea juga meminta Manajemen mendatangkan 3 pemain top ke Old Trafford pada musim panas nanti. Ketiga pemain itu diidentifikasikan sebagai duo Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala dan juga bek Barcelona Samuel Umtiti.

De Gea dikabarkan ingin 3 pemain tersebut untuk bergabung ke Old Trafford, sebab mereka dainggap mempunyai kualitas untuk membawa United menjadi juara baik di Inggris maupun Eropa musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...