Home > Berita Liga Champions > Conte Ingin Temukan Solusi Terbaik Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Conte Ingin Temukan Solusi Terbaik Hadapi Barcelona Di Camp Nou

London – Chelsea tidak mendapat keuntungan yang berarti dengan hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Cam Nou pada Kamis (15/3) dini hari WIB, Chelsea pun berupaya untuk mencari solusi terbaik.

Conte Ingin Temukan Solusi Terbaik Hadapi Barcelona Di Camp Nou

Pastinya laga ini menjadi tugas yang berat bagi Chelsea. Namun tim asuhan Antonio Conte bakal berupaya sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik untuk bisa lolos ke perempat final.

Baca juga : Puas Dengan Semedo, Barca Tak Lagi Kejar Bellerin

“Kami akan memainkan laga penting, ini tidak akan mudah, tapi kami harus mencoba menemukan solusi terbaik untuk menghadapi laga ini,” kata Manajer Chelsea, Antonio Conte, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Conte menilai bahwa solusi tersebut adalah menentukan siapa pemain yang akan masuk . . . . . . dalam line-up. Ia mengakui bahwa memilih sebelas pemain bukan soal yang mudah. Karena itu, dia akan melibatkan pemain.

“Saya harus memilih starting XI di setiap pertandingan, karena pemain adalah pemain dan manajer adalah manajer.”

“Tapi untuk pertandingan seperti ini, lebih penting untuk melibatkan para pemain secara total kemudian mendengarkan mereka, karena laga ini sepertinya akan ketat, dan kami harus berusaha mempersiapkan rencana terbaik untuk menghadapi Barca,” tutup Conte.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...