Home > Berita Liga Inggris > Conte Desak Morata Temukan Kembali Ketajamannya

Conte Desak Morata Temukan Kembali Ketajamannya

Jakarta – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mendesak strikernya, Alvaro Morata untuk menemukan kembali ketajamannya dalam mencetak gol ke gawang lawan. Conte pun meminta Morata untuk bekerja lebih keras, karena itu satu-satunya cara bisa mengembalikan ketajamannya.

Conte Desak Morata Temukan Kembali Ketajamannya

Morata

Morata kini menjadi sasaran kritik dari banyak pihak, karea ia gagal mencetak gol dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Kondisi ini berbanding terbalik ketika dirinya baru datang ke Chelsea yang sempat membuat 6 gol dan 2 assist di 8 laga perdananya.

Baca juga : Prediksi Serie A 5 Maret 2018 : AC Milan vs Inter Milan

Conte sendiri menilai Morata perlu bekerja lebih keras lagi agar ia bisa menemukan ketajamnnya kembali. “Dia (Morata) punya banyak . . . . . . pekerjaan rumah,” ujar Conte seperti yang dilansir Sportsmole.

“Dia harus bekerja lebih keras untuk mengembalikan performa terbaiknya, terutama setelah cedera punggung yang ia derita.”

“Dia harus bekerja lebih keras sekaligus ia harus bersabar. Kami juga harus bersabar dengan proses ini, karena ini satu-satunya cara untuk mengembalikan kondisinya.” tutup mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...