Home > Berita Liga Inggris > Conte Akui Sulit Menemukan Kelemahan City

Conte Akui Sulit Menemukan Kelemahan City

Jakarta – Manajer Chelsea, Antonio Conte justru menyampaikan rasa pesimisnya jelang duel kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (4/3/2018). Ia menyatakan bahwa sangat sulit menemukan kelemahan dari Manchester City.

Conte Akui Sulit Menemukan Kelemahan City

Antonio Conte

Sejauh ini Manchester City mampu menempati puncak klasemen dengan mengemas 75 poin dan unggul 16 poin dari Manchester United yang barada di peringkat kedua.

Baca juga : Dipermak Arema, Pelatih Persebaya Berikan Alasan Ini

Manchester City sendiri mampu maraih kemenangan sebanyak 24 kali dan hanya tiga kali imbang serta sekali kalah. Sementara Chelsea kini menempati peringkat kelima klasemen dengan 53 poin.

Chelsea baru saja terlempar dari zona Liga Champions setelah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Manchester United pada laga terakhir. Dengan demikian, Chelsea wajib untuk memenangi setiap pertandingan di sisa musim ini, termasuk atas Manchester City.

Akan . . . . . . tetapi, Antonio Conte justru menyampaikan nada pesimistis terkait peluang kemenangan Chelsea dari Manchester City.

“Pada saat ini mereka tampak tak terbendung. Kami harus sangat menghormati mereka karena Manchester City memiliki perjalanan yang fantastis pada musim ini,” ucap Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

“Terkadang sangat sulit untuk menemukan kelemahan dalam tim seperti mereka,” tuturnya.

Jelang laga ini, Chelsea masih belum bisa memainkan dua pemain utamanya, yaitu David Luiz dan Tiemoue Bakayoko karena cedera.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...