Home > Berita Liga Inggris > Conte Akui Chelsea Merasa Kehilangan Setelah Ditinggal Terry

Conte Akui Chelsea Merasa Kehilangan Setelah Ditinggal Terry

London – Antonio Conte menyatakan bahwa kepergian John Terry telah menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar bagi skuat Chelsea.

Conte Akui Chelsea Merasa Kehilangan Setelah Ditinggal Terry

Terry memutuskan untuk bergabung dengan tim Championship, Aston Villa pada bulan Juli setelah 19 musim mengabdi di Chelsea dan telah memenangkan lima gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga. Selain itu, Terry juga memenangkan Liga Champions dan Liga Europa.

Baca juga : Tak Ada Alasan Kelelahan Bagi Juventus Hadapi Udinese Di Serie A

Terry sendiri tercatat hanya tampil sebanyak sembilan kali di liga pada tahun terakhirnya di Chelsea. Namun ia memberikan dukungan yang luar biasa dari luar lapangan kepada Conte saat Chelsea meraih gelar juara.

Terry menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat latihan Chelsea di Cobham minggu ini untuk . . . . . . mendongkrak semangat para pemain setelah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga. Kondisi tersebut membuat Chelsea kini duduk di peringkat kelima klasemen.

“Bagi kami itu adalah kerugian besar,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Saya mencoba mempertahankannya untuk musim berikutnya tapi dia ingin bermain dan saya mengerti itu. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...