Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Berminat Datangkan Donnarumma Ke Stamford Bridge

Chelsea Berminat Datangkan Donnarumma Ke Stamford Bridge

London – Chelsea disebut mulai berminat untuk mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma ke Stamford Bridge pada musim panas 2018. Donnarumma akan diproyeksikan sebagai pengganti peran Thibaut Courtois yang kerap dikabarkan bakal hijrah.

Chelsea Berminat Datangkan Donnarumma Ke Stamford Bridge

Donnarumma

Kabar terkait bergabungnya Pepe Reina memang akan membuat posisi Donnarumma semakin terancam. Apalagi dengan memburuknya hubungan AC Milan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola yang akan membuat potensi Donnarumma untuk meninggalkan San Siro semakin meningkat.

Baca juga : Neymar Ingin Pindah Ke Madrid Sebelum Piala Dunia 2018

Donnarumma sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid pada awal musim 2017-18. Namun, Donnarumma memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Pada bursa transfer mendatang, Real Madrid pun sudah mencoret nama Donnarumma dari daftar transfer. Madrid pun mengalihkan . . . . . . radarnya ke Thibaut Courtois yang ingin kembali ke Spanyol karena faktor keluarga.

Kondisi ini membuat Chelsea membuka peluang untuk merekrut Donnarumma. Apabila Chelsea masih ditukangi Conte, maka peluang Donnarumma untuk merapat ke Stamford Bridge semakin besar karena ada koneksi Italia.

Namun, Chelsea harus merogoh kocek yang dalam untuk mendaratkan Donnarumma. Sebab AC Milan tak akan melepaskan satu di antara pemain bintangnya tersebut dengan harga murah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...