Home > Berita Liga Champions > Cedera Paha, Bek Kiri Barca Absen Hadapi Roma

Cedera Paha, Bek Kiri Barca Absen Hadapi Roma

Jakarta – Barcelona mendapat kabar buruk setelah bek kiri, Lucas Digne dipastikan tak akan bisa turun dalam dua laga perempat final Liga Champions melawan raksasa Serie A, AS Roma karena mengalami cedera paha.

Cedera Paha, Bek Kiri Barca Absen Hadapi Roma

Lucas Digne

Pihak Barcelona sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa Digne telah kembali dari kewajiban membela negaranya, Prancis di level internasional. Namun, Digne kembali dengan membawa cedera paha.

Baca juga : Mustafi Merasa Penampilan Arsenal Kini Lebih Baik

Sebelumnya, Digne menjadi starter saat Prancis menjamu Kolombia di Stade de France pekan lalu. Sedangkan saat menjalani laga melawan tuan rumah Rusia kemarin, Digne pun tak diturunkan.

Setelah dilakukan tes pada Rabu (28/3), Digne didiagnosis mengalami masalah pada pahanya dan membuatnya harus menjalani masa pemulihan yang memakan waktu selama tiga pekan. Dengan demikian, Digne pun bakal tak bisa tampil dalam dua pertemuan melawan mantan . . . . . . timnya, Roma.

Apabila proses pemulihan berjalan sesuai jadwal, maka Digne kemungkinan bakal kembali bisa dimainkan saat Barca menjalani laga final Copa del Rey kontra Sevilla pada 22 April mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...