Home > Berita Liga Indonesia > Carlton Cole Dikabarkan Sedang Alami Kesulitan Finansial

Carlton Cole Dikabarkan Sedang Alami Kesulitan Finansial

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari mantan penyerang Persib Bandung, Carlton Cole. Cole dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial.

Carlton Cole Dikabarkan Sedang Alami Kesulitan Finansial

Persib Bandung

Setelah dilepas Persib pada Agustus 2017, Cole belum mendapatkan tempat untuk melanjutkan karirnya. Cole yang saat ini sudah berusia 35 tahun belum menyatakan ingin pensiun

Pemain asal Inggris tersebut memang pernah berlatih bersama Southend United dan AFC Wimbledon, tapi pada akhirnya tidak mendapatkan kontrak di kedua klub itu.

Cole juga sempat dikabarkan bakal kembali ke West Ham United untuk sekadar berlatih, tetapi tidak dikontrak.

Dua klub eks premier league, Birmingham City dan Hull City juga sempat dirumorkan akan mendatangkan Cole, tapi nyatanya kedua klub tersebut enggan mengontrak pemain jangkung tersebut.

Baca juga: Inilah Faktor yang Bikin PSMS Terancam Sanksi dari FIFA

Sebagaimana diberitakan The . . . . . . Sun pada Senin (26/3/2018), Cole diindikasikan sedang mengalami kebangkrutan. Mantan striker Timnas Inggris tersebut diperintahkan menghadap ke pengadilan pada 16 Mei mendatang, setelah sidang sebelumnya ditunda.

Ini merupakan kejatuhan besar bagi Cole yang sempat digaji 30 ribu pounds atau sekitar 584 juta rupiah per pekan. Belum ada keterangan dari Cole terkait kasusnya ini. The Sun sempat mengonfirmasi Cole, tapi belum ada tanggapan hingga berita ini diturunkan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...