Home > Berita Liga Italia > Bungkam Torino 3-0, Roma Perlebar Jarak Dengan Lazio

Bungkam Torino 3-0, Roma Perlebar Jarak Dengan Lazio

Jakarta – AS Roma berhasil naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia setelah mengalahkan Torino dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico, Sabtu (10/3) dini hari WIB. Tiga gol Roma dicetak oleh Kostas Manolas, Daniele De Rossi, dan Lorenzo Pellegrini pada babak kedua.

Bungkam Torino 3-0, Roma Perlebar Jarak Dengan Lazio

Kemenangan ini membuat Roma mengemas 56 poin dan terpaut 13 angka dengan sang pemuncak, Napoli. Sedangkan bagi Torino, mereka kini ada di urutan kesembilan dengan mengemas 36 poin.

Baca juga : Bos PSG Santai Tanggapi Rumor Pemecatan Dirinya

Pada babak pertama, Torino sendiri hampir mencetak gol pada menit ke-18. Sayang, Cristian Ansaldi  melepaskan tendangan yang masih melebar ke sisi gawang.

Torino kembali mendapat peluang melalui sepakan Iago Falque yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Roma, Alisson.

Pada babak kedua, Patrik Schick hampir mencetak gol untuk AS Roma setelah meneruskan umpan crossing Cengiz Under dengan sundulan yang masih mampu . . . . . . diamankan Salvatore Sirigu.

Akhirnya AS Roma bisa memecah kebuntuan pada menit ke-56. Konstantinos Manolas mampu meneruskan umpan crossing Alessandro Florenzi dengan sundulan kepala dari tengah kotak penalti.

AS Roma mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-73 melalui tendangan bebas. Radja Nainggolan mengarahkan bola kepada De Rossi yang kemudian diteruskan dengan sepakan dari jarak dekat.

AS Roma kembali mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-0 di masa injury time setelah umpan Nainggolan mampu dimanfaatkan oleh Pellegrini dengan menendang bola ke pojok bawah gawang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...